Jumat, 14 Desember 2018

Liburan di Pulau Seks (Sexland), Tiap Hari Dapat Jatah 2 Pelacur

  Jumat, 14 Desember 2018
Liburan di Pulau Seks (Sexland), Tiap Hari Dapat Jatah 2 Pelacur. Sebuah perusahaan di Pulau Karibia menyajikan liburan kontroversial erotis. Dengan membayar tiket 4.600 dolar, pria bakal memperoleh seks tak terbatas dan setidaknya dua pelacur di dalam empat malam.

Memulai perjalanan di Bandara Internasional Piarco di Trinidad dan Tobago, kelompok 50 pria bakal dibawa ke dermaga, di mana kapal pesiar mewah bakal mengangkut mereka ke pulau misteri, Sex Island yang kontroversial.

obat herbal tahan lama ejakulasi,obat kuat tahan lama gali gali,obat kuat tahan lama gratis,obat kuat tahan lama nasa,obat kuat tahan lama oles,obat kuat tahan lama racikan sendiri,obat oles tahan lama buatan sendiri dari kopi,obat tahan lama,obat tahan lama alami,obat tahan lama alami buat pria,obat tahan lama alami di ranjang,obat tahan lama alami permanen,obat tahan lama alami untuk pria,obat tahan lama apotik,obat tahan lama berhubungan,obat tahan lama berhubungan badan,obat tahan lama berhubungan intim di apotik,obat tahan lama dalam bercinta,obat tahan lama di apotik,obat tahan lama ejakulasi,obat tahan lama ejakulasi dini,obat tahan lama ereksi di apotik,obat tahan lama ginseng,obat tahan lama herbal,obat tahan lama hubungan intim untuk pria,obat tahan lama hubungan suami istri,obat tahan lama keluar sperma,obat tahan lama laki laki,obat tahan lama lelaki,obat tahan lama menurut islam,obat tahan lama ml,obat tahan lama murah,obat tahan lama oles,obat tahan lama paling ampuh,obat tahan lama pria,obat tahan lama pria alami,obat tahan lama pria di apotik,obat tahan lama saat hubungan intim,obat tahan lama samsu
Sex Island

Seorang dokter gigi yang tingga di New York bernama Ryan yang berkunjung ke resor baru-baru ini sharing rincian mengejutkan tentang liburan erotis yang diawali bersama pesta ini. Ayah dua anak itu mengungkapkan bagaimana tiap tiap pelanggan pilih dua pekerja seks yang kemudian menghabiskan semua perjalanan bersama mereka.
IKLAN : Obat tahan lama pria yg alami | 0858-6248-6502 (Toko Foredi)
Dia mengklaim obat-obatan ada secara bebas dan tiap tiap orang diizinkan satu jam bersama 15 gadis sekaligus. Pengunjung ke Pulau Sex terhitung sudah dijanjikan permainan golf, di mana pemenang bakal menghabiskan 30 menit bersama semua 60 pekerja seks yang dipekerjakan oleh resor.

Di website website Goods Girls Co, liburan diklaim sebagai membuat perubahan 'fantasi jadi kenyataan'. Situs website selanjutnya menyebutkan bahwa semua pelacur sudah diuji dan dinyatakan bebas penyakit kelamin, menjanjikan 'hubungan seks tanpa batas bersama dua perempuan per hari' dan menyebutkan bahwa mengganti pekerja seks bersama tamu lain diperbolehkan.

“Acara ini ada di pulau teristimewa kami. Nikmati kira-kira 60 gadis cantik latina, 2 hot DJ streaming musik paling menyenangkan selama siang dan malam, dan lingkungan yang ramah obat. Semua gadis di sini untuk menyenangkan Anda dan mengakibatkan Anda menjadi seperti seorang raja, kecuali Anda mempunyai fantasi spesifik pastikan untuk berikan menyadari tuan rumah, atau para gadis. Semua gadis kita diuji dan bebas berasal dari penyakit seksual apa pun. Ada terhitung peraturan kebijakan kondom yang terlampau ketat, dan tentu saja, jumlah kondom yang tidak terbatas," demikianlah pengumuman di website itu.
IKLAN : Obat tahan lama pria yg alami | 0858-6248-6502 (Toko Foredi)
Penyelenggara liburan seks ini bulan selanjutnya menawarkan peluang untuk memenangkan tiket emas gratis untuk perjalanan. Mereka menceritakan bagaimana ribuan orang belanja barang dagangan berasal dari toko online mereka sesudah menginformasikan bahwa tiap tiap barang bakal memberikan customer satu tiket undian.

Dan kemarin, pemenang tiket emas itu terungkap sebagai Brian, seorang remaja berusia 16 tahun yang tinggal di New York yang menyebutkan dia mengikuti undian gunakan kartu kredit ayahnya - tanpa memberitahunya. Ia mengaku belanja casing HP seharga 60 dolar berasal dari toko online Sex Island.

“Saya tidak bisa tidur bersama benar tunggu untuk pergi, dan berpikir tentang bagaimana itu bakal terjadi. Saya inginkan terkait seks untuk pertama kalinya. Kehilangan keperjakaan aku terlampau penting bagi aku waktu ini di dalam hidup saya. Saya sudah mencoba mencari gadis di Tinder, namun tidak pernah mempunyai keberanian untuk berjumpa bersama mereka kecuali mereka tidak terlampau ada di dalam foto. Saya mencium seorang rekan di sekolah sekali namun dia tidak inginkan hal lain bersama saya,” ujarnya.

Brian mengaku terlampau bahagia bakal ikut liburan gratis ini. “Teman aku terlampau iri pada saya. Ibuku belum berkata denganku sejak dia menyadari tentang itu. Ayah aku inginkan ikut bersama saya, namun menyadari dia tidak bisa. Dia berikan aku Info tentang seks dan menyebutkan kepada aku untuk berhati-hati tentang penyakit,” katanya.  

Vidio Terkait Liburan di Pulau Seks (Sexland), Tiap Hari Dapat Jatah 2 Pelacur


IKLAN : Obat tahan lama pria yg alami | 0858-6248-6502 (Toko Foredi)

Recent Posts