Jumat, 07 Desember 2018

Begini Agar Mr. P Tetap Prima dan Tidak Mudah Loyo

  Jumat, 07 Desember 2018
Begini Agar Mr. P Tetap Prima dan Tidak Mudah Loyo. Penyakit disfungsi ereksi (DE) atau impoten sesungguhnya rawan menyerang pria muda sampai lanjut usia. Namun, bukan artinya penyakit ini tak mampu dicegah. Dokter ahli andrologi di RSU Dr Soetomo Surabaya, dr Susanto Suryaatmadja MS, SpAnd punya tips-tips untuk menahan terjadinya impotensi. Apa saja?

obat impoten,obat impotensi alami,obat impoten terbaik,obat impoten lemah syahwat,obat impoten karena diabetes,obat impoten paling ampuh,obat impotensi permanen,obat impoten mujarab,obat impotensi paling ampuh,obat impoten herbal,obat impoten tradisional,obat impoten di apotik k24,obat impoten alami,obat impoten akibat diabetes,obat impoten apotik,obat impoten ampuh,obat impoten atau lemah syahwat,obat impoten apa,obat impoten adalah,obat impoten aman,obat impotensi akibat diabetes,obat impotensi apotik,obat impotensi ampuh,obat impotensi apa,obat alami impoten karena diabetes,obat alternatif impoten,obat alami impotensi dan ejakulasi dini,obat alami impotensi akibat diabetes,obat anti impotensi,impoten obatnya apa,obat atasi impotensi,obat alternatif impotensi,obat impoten bagi penderita diabetes,obat impoten bagi pria,obat impotensi.bloginformasiteraktual,obat biar impoten,obat buat impoten,obat bikin impoten,obat buat impotensi,obat impoten dengan bawang putih,obat impoten yg bagus,obat herbal buat impoten,obat tradisional buat impoten,obat alami buat impoten,buah obat impoten,obat darah tinggi bikin impoten,obat impoten.com,obat impoten cina,obat impotensi cialis,obat impotensi cina,obat impoten dari cina,obat herbal impoten cina,cari obat impoten,cialis obat impoten,obat impotensi china,obat impotensi herbal cina,cara obat impoten,obat impoten di apotik,obat impoten di apotik kimia farma,obat impoten dan ejakulasi dini,obat impoten diabetes,obat impoten dari nasa,obat impoten dan lemah syahwat,obat impoten dalam islam,obat impoten dokter,obat impoten di kimia farma,obat tradisional impotensi download,obat impotensi di apotik,obat impotensi dan ejakulasi dini,obat impotensi diabetes,obat impotensi dan lemah syahwat,obat impotensi dari dokter,obat impotensi dokter,obat impotensi dini,obat impoten tanpa efek samping,obat herbal impoten dan ejakulasi dini
Ilustrasi. (Foto : https://www.alodokter.com)

"Kebiasaan nomer satu yang mesti kami tanamkan yaitu olahraga lah tiap-tiap hari membakar 300 kalori atau 1 jam jalan cepat," ujar dr Susanto di Surabaya, Rabu (5/12/2018).

Kedua, dokter yang terhitung membuka praktek di RS Adi Husada, Surabaya ini memberi saran pria untuk ikuti sunnah nabi. Yakni makan sebelum lapar dan berhenti sebelum kenyang. Selain itu, dia terhitung mengajak masyarakat untuk membayar utang tepat pas supaya tak jadi beban pikiran.

Selanjutnya, lebih baik tidur sekurang-kurangnya 8 jam didalam sehari dan hindari begadang. Hindari terhitung mengayalkan hal-hal bersama dengan terlalu berlebihan. Misalnya saja mengayalkan efek dolar naik. "Hati gembira adalah obat, hati kesusahan mengeringkan tulang atau sakit, sekiranya dolar baik dolar turun, EGP aja," lanjutnya.

 Selain pikiran, tersedia aspek lain yang menunjang. Misalnya memelihara style hidup sehat, seperti tidak merokok dan minum alkohol. Membiasakan mendengarkan musik cocok selera dapat menopang tingkatkan hormon oksitosin, endorfin dan morfin di dalam tubuh.

dr Susanto juga menganjurkan masyarakat agar rutin mengecek gula darah sampai kolesterol setiap tiga sampai enam bulan sekali. Hal ini mutlak sebab impoten umumnya merupakan gejala awal terkena penyakit diabetes sampai kolesterol.

"Selain itu, jangan minum obat sembarangan. Segala macam diminum menjadi satu, menjadi racun nanti," ucapnya.

Sementara bagi yang sudah berkeluarga, dr Susanto menyatakan pentingnya untuk melakukan seks satu kali di dalam seminggu. Terakhir, dia mengajak para pria untuk mencintai dirinya sendiri. Dia menghendaki jangan pernah menganggap remeh persoalan kesehatan.

"Kita mesti narsis di dalam tanda kutip. Banyak orang untuk kesehatannya diakui enteng, tapi untuk pakaian yang macem-macem mesti beli mahal. Giliran periksa darah Rp 200 ribu marah-marah besar," pungkasnya. 

Recent Posts