Rabu, 12 Desember 2018

Mikha Tambayong Ajak Anak Muda Minum Jamu Tradisional

  Rabu, 12 Desember 2018
Mikha Tambayong Ajak Anak Muda Minum Jamu Tradisional. Harus dianggap model hidup sehat jadi tren penduduk moderen jaman kini. Menariknya, budaya minum jamu yang hampir hilang lagi menjamur di kalangan generasi milenial.

jamu,jamu kuat,jamu kuat lelaki,jamu kuat pria,jamu pelancar haid,jamu kuat dan tahan lama,jamu tradisional,jamu kunyit asam,jamu langsing,jamu tetes hage,jamu beras kencur,jamu kuat alami,jamu urat madu,jamu gemuk sehat,jamu penyubur kandungan,jamu tetes soman,jamu wayang,jamu buyung upik,jamu bersalin,jamu temulawak,jamu jago,jamu keputihan,jamu setelah melahirkan,jamu merpati balap,
Mikha Tambayong

Di sedang banyaknya type suplemen dan juga vitamin yang beredar, obat/jamu tradisional ternyata tetap diminati masyarakat. Salah satunya artis sekaligus penyanyi Mikha Tambayong.

“Kita sehat itu dikarenakan lifestyle kita yang sehat, kita nggak hanya memadai olahraga aja tetapi nutrisi yang masuk ke didalam tubuh juga mesti tahu. Buat aku jamu terlampau membantu penunjang lifestyle aku sih,” kata Mikha saat ditemui Trubus.id didalam sebuah acara di Smesco Tower, Jakarta Selatan, Rabu (12/12). 

Baca artikel : 

Buat Mikha, konsumsi jamu menjadi tidak benar satu caranya untuk menopang pola hidup. Terlebih artis cantik yang tengah punya pertalian dengan atlet basket ini jadi jamu menjadi bagian yang tak terpisahkan bagi dirinya dan termasuk bagi banyak penduduk Indonesia.

Lebih lanjut dikatakan Mikha, sejak dulu ia selalu rutin konsumsi jamu kunyit asem. Selain kunyit asem, gara-gara Mikha berprofesi sebagai seorang penyanyi yang harus selalu merawat mutu suaranya, Mikha termasuk rutin konsumsi kencur. 

“Iya berasal dari pernah aku dibiasakan sama ibu aku bagus untuk perempuan mengonsumsi kunyit asem. Karena aku terhitung penyanyi kadang suara aku puas habis, nah untuk balikin lagi suaranya aku tetap minum kencur,” tandas Mikha.

Mikha memberi saran untuk mengunsumsi jamu jangan cuma pada waktu seseorang sedang sakit saja, tapi disaat sehat terhitung kudu tetap memelihara kesehatan salah satu caranya dengan rutin mengonsumsi jamu.

“Namanya obat-obatan herbal, jadi kapan aja di mengonsumsi aman,” ungkapnya. 

Vidio Terkait Mikha Tambayong Ajak Anak Muda Minum Jamu Tradisional


Recent Posts